Menara Telekomunikasi Di Pojok Makam

Menara Telekomunikasi Di sebuah Pojok Kuburan Yang Rimbun

Menara Telekomunikasi Di sebuah Pojok Kuburan Yang Rimbun

Anda ingin menelpon keluarga dari dalam kubur ?

Tak perlu khawatir bila anda tiba-tiba meninggal. Kini anda bisa berkomunikasi dengan mudah, Menara telekomunikasi berdiri tepat di pojok makam anda. Sebagai bukti komitmen pelayanan di dunia dan akhirat. Sudahkah anda mencoba menelpon keluarga di dunia ?

Barangkali itulah gambaran nyata ekspansi sigap para operator telepon selular memanfaatkan ruang kosong demi mengkatkan pelayanan pada para pelanggan. Tanah pojok kuburan pun bukan hal tabu. Memang menara ini tidak berdiri di dalam lahan pemakaman umum namun terletak di lahan masyarakat tapi tepat di pojok makam. Ada dua lokasi di Kabupaten Kebumen yang saya ketahui. Inilah kejelian melihat peluang bisnis yang sama-sama menguntungkan. Pemilik lahan mendapatkan uang sewa dari operator telekomunikasi yang memanfaatkan lahan kosong untuk mendirikan menara telekomunikasi yang biasanya justru di jauhi masyarakat baik untuk mendirikan rumah tinggal atau sekedar berkebun.

Lokasi keberadaan makam ini biasanya sangat strategis. Hampir kota-kota di Jawa di setiap kelutahan ada makam/kuburan untuk warganya yang meninggal. Biasanya terdapat banyak lahan kosong tak terawatt di sekitarnya. Apalagi bila makam itu terkenal angker atau keramat. Pasti jarang orang yang berani mendirikan bangunan di sekitarnya. Tawaran dari operator telekomunikasi untuk menyewa lahan kosong itu tentu sangat menggiurkan bagi pemilik lahan.

Bayangkan, bila sebuah operator telekomunikasi jeli melihat peluang ini. Tentu sebuah kota di kuasai penuh oleh sinyal dari operator telekomunikasi tersebut. Dan mungkin kita bakal segera menerima telepon dari kerabat kita yang meninggal di alam kubur sana. Siapa tahu ?

Menara Telekomunikasi Di Pojok Kuburan, Siap Melayani Anda Sampai Alam Kubur

Menara Telekomunikasi Di Pojok Kuburan, Siap Melayani Anda Sampai Alam Kubur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: