Broadband Access Atau “Breast-Band Access ?

picture-121 picture-15

picture-151

Kini beberapa operator telekomunikasi menawarkan akses internet berkecepatan tinggi dengan kartu prabayar dengan nilai nominal yang cukup murah. Memudahkan para pengguna telepon selular berselancar di dunia maya (internet) tanpa batas dan semakin pribadi. Tak ada yang bisa menghalangi pengguna untuk melakukan apa saja di dunia maya. Bahkan sepertinya regulasi pemerintah untuk membatasi situ-situs tertentu agar tak mudah di akses masyarakat tak akan banyak berguna. Kecuali ada itikad baik dari operator telekomunikasi itu sendiri untuk mem-blokir situs-situs tersebut. Tapi saya tidak yakin operator telekomunikasi mau melakukannya.

Sekarang dengan dunia maya (internet) bisa di akses dengan mudah melalui telepon selular, telah membentuk pola pikir, perilaku dan nilai-nilai sendiri dalam sebuah komunitas yang cenderung homogen tergantung minat pengguna. Akan sangat sulit melakukan tindakan pencegahan terhadap nilai-nilai moral dan sosial yang berlaku di masyarakat pada umumnya. Karena nilai-nilai baru yang terbentuk secara sadar di dunia maya bersifat ekslusif dan tanpa batas wilayah. Ini seperti sebuah gerakan bawah tanah atau virus yang cepat menular.

Meski contoh komunitas di bawah ini adalah dampak buruk dan beresiko namun secara ekonomis sangat menguntungkan. Anda tak perlu kaya untuk terlibat dalam komunitas ini namun bila anda seorang pria yang menginginkan seorang “escort girl” berkelas internasional yang menawarkan lebih dari 60 teknik pelayanan intim, anda tinggal berselancar di situs yang menawarkan ini melalui handphone anda. Tak ada yang ditutupi dalam situs ini. Bila anda pergi ke Belanda, Yunani, Brussels dan Negara-negara Eropa lainnya, mereka siap di hotel dekat Bandara Internasional di mana anda tiba. Ada nomor telepon yang bisa anda kontak, pesan terlebih dahulu (booking) atau lewat email.

Bagi kaum perempuan yang bebas, cantik dan masih merasa muda dan ingin terjun dalam dunia ini untuk bersenang-senang sekaligus mendapatkan uang berlimpah, situs ini menawarkan “casting”. Jika anda di terima, anda tinggal menunggu klien. Per jam paling tidak bisa mendapatkan minimal 5 (lima) juta rupiah, bahkan untuk pelayanan semalam (over night) anda bisa mendapatkan 50 (lima puluh) juta rupiah.

Bagi masyarakat biasa terutama kalangan remaja khususnya pelajar dan mahasiswa, ada banyak penyedia layanan (content provider) yang murah meriah yang menawarkan jejaring komunitas sosial melalui handphone seperti friendster atau instant messenger (IM). Pergaulan bebas atas dasar suka sama suka punya peluang besar terjadi di sini. Bukankah itu terbukti ketika handphone bisa berfungsi sebagai kamera video banyak di gunakan untuk merekam “adegan panas” penggunanya. Celakanya sms/mms yang ditawarkan operator di gunakan untuk menyebarluaskan video ini ke masyarakat luas. Dengan teknologi 3,5G “adegan panas” bisa di tonton secara langsung oleh beberapa pengguna. Baik gratis atau tujuan komersial.

Dimanapun, kapanpun, dengan fasilitas Broadband Access di ponsel anda. Kini seketika anda bisa men-dunia melalui jemari tangan anda. Bagi perempuan, anda semakin menjadi sasaran empuk pengeruk uang dan nafsu. Selebihnya adalah kemauan anda sendiri. Jadi, berhati-hatilah menggunakan teknologi ini. Harga diri anda bisa jatuh seharga ponsel !

Bapak Yudi Di Jakarta Berkumunikasi Langsung Dgn Anaknya Di Banjarmasin Dengan HP 3G

Bapak Yudi Di Jakarta Berkomunikasi Langsung Dgn Anaknya Di Banjarmasin Dengan HP 3G

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: