The Alien Joke

Sekelompok alien datang ke bumi. Mereka adalah alien yang memiliki kecerdasan dan peradaban yang sangat tinggi. Oleh karena itu mereka melakukan riset mendalam tentang kehidupan di bumi dengan sangat hati-hati agar tidak terjadi konflik. Dalam waktu tak berapa lama riset tentang kehidupan di bumi telah membuahkan sebuah kesimpulan penting :

” Bahwa kehidupan di bumi menjamin kelangsungan hidup penghuninya dengan aturan perlindungan. Mereka yang dilindungi adalah dari jenis tumbuhan, hewan dan manusia berkelamin perempuan.
Para alien menganggap ketiga kategori makhluk bumi tersebut adalah elemen penting kehidupan di bumi dan harus dilindungi. Oleh karena itu mereka sepakat untuk menghapus dari daftar risetnya. Fokus riset di alihkan dengan serius pada makhluk bumi yang berkelamin laki-laki. Alien menemukan fakta yang valid bahwa makhluk bumi jenis ini tidak dilindungi. Ini adalah faktor penting yang mendukung riset dilakukan. Para alien menganggap laki-laki adalah makhluk illegal di bumi

2 Tanggapan

  1. Hahaha… ya memang seharusnya, hukum perlindungan itu diperuntukan bagi perempuan maupun laki2.. sya sepakat itu, tapi qta jg mesti melihat kenyataan bahwa adanya ketimpangan antara perempuan dan laki2, misalnya dlm hal kerentanan thd kekerasan, blm lagi kekerasan yg dilegitimasi oleh agama… jadi yg lebih membutuhkan perlindungan ya tentu saja perempuan.. tapi ini sifatnya kondisional bro…

    Slm knal… harap kunjungan balik yaa.. http://arihaz99.wordpress.com/

  2. Salam… kami adalah Forces satu-satunya lembaga keilmiahan di Bogor Agricultural University (IPB)… Salam silaturahmi dari kami.. jika ada waktu berkunjung dan berbagilah di weg site kami….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: