Sri Mulyani, Wanita Hebat Yang Ideal Bagi Keluarga

Sri Mulyani, mantan Menteri Keuangan RI yang tersandung kasus dana talangan Bank Century mengatakan bahwa suami dan anak-anaknya adalah aset yang paling berharga. Benarkah begitu ? Apa yang kurang dari Sri Mulyani sekarang ini ? Sekarang beliau adalah salah satu pejabat penting di World Bank. Sebelumnya dia adalah Menteri Keuangan 2004-2009 dan 2009-2014 meski berhenti di tahun 2010. Sri Mulyani punya segalanya. Pertanyaannya adalah : kenapa Sri Mulyani masih mempertahankan perkawinannya dengan suami ? Bukankah suami Sri Mulyani bukan siapa-siapa ? Suami Sri Mulyani tidak pernah terdengar prestasinya. Benarkah suami Sri Mulyani masih menjadi aset yang berharga baginya ?
Sri Mulyani bertolak belakang dengan kecenderungan wanita sosialita saat ini yang cenderung mendepak suaminya yang tak berprestasi apa-apa di banding dirinya. Sri Mulyani, wanita hebat yang patut di contoh dalam membina keluarga. Suami adalah aset yang paling berharga bagi seorang istri karena cinta pada komitmennya membina keluarga. Semoga tetap setia pada keluarga. Selamat buat Sri Mulyani. Selamat bekerja di World Bank. Sri kapan bali ?

2 Tanggapan

  1. Sedikit sekali seorang wanita yang prestasinya lebih tinggi dari suaminya tetap memandang suami adalah kepala keluarga yang harus di hormati. Jika memang sri mulyani seperti ya dia memang wanita hebat.

  2. SRI KAPAN TUKU TRASI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: